Upacara di SD Negeri Denggung Dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman

30
Siswa Siswi SD Negeri Denggung ( Foto : Pemkab Sleman )
Siswa Siswi SD Negeri Denggung ( Foto : Pemkab Sleman )

BeritaYogya.com – Pada pagi hari Senin (9/10), Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, hadir sebagai pembina upacara di SD Negeri Denggung. 

Dalam amanatnya, ia merasa nostalgia saat berada di SD Negeri Denggung, tempat di mana ia menuntut ilmu di masa kecilnya.

“Sekolah ini memiliki kenangan terindah dalam hidup saya, karena saya sendiri adalah mantan siswa SD Negeri Denggung. Ijazah saya menunjukkan bahwa saya lulus pada 10 Maret 1990,” tutur Danang.

Danang juga mengakui bahwa SD Negeri Denggung memiliki peran yang signifikan dalam perjalanan hidupnya, yang akhirnya membawanya menjadi Wakil Bupati. 

Ia memberikan pesan kepada para siswa untuk berusaha keras dan giat belajar demi mencapai cita-cita mereka di masa depan.

“Semua impian, kesuksesan, dan pencapaian berada di tangan adik-adik semua. Dengan dukungan dan bimbingan dari para guru,” imbuhnya.

Selama kunjungannya, Danang juga memberikan tas sekolah sebagai kenang-kenangan kepada beberapa siswa. 

Selain itu, ia memberikan penghargaan kepada Krisna Felix Dwi Putra, seorang siswa yang meraih juara kedua dalam kejuaraan bulutangkis Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Kepala sekolah SD Negeri Denggung, Yuliati Indarsih, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sleman yang menyempatkan diri untuk mengunjungi sekolah tersebut dan menjadi pembina upacara. 

Ia berharap dengan kedatangan Wakil Bupati dapat memberikan motivasi tambahan kepada para siswa untuk semakin bersemangat dalam mencapai cita-cita mereka di masa depan.

“Kami berharap bahwa kehadiran Bapak Danang Maharsa dapat menjadi sumber inspirasi bagi para siswa untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang,” ujar Yuliati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here