Dewan Milenial DIY Sapa Warga: Sharing dan Diskusi Program Pokir

6
Dr. R. Stevanus Christian Handoko, S.Kom., MM bersama Masyarakat (Kamis, 25 Januari 2024) - Dok. BeritaYogya

BeritaYogya – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menginformasikan secara langsung mengenai progres program pokir (pokok pikiran) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Dr. R. Stevanus Christian Handoko, S.Kom., MM, anggota Dewan DPRD DIY, menggelar kegiatan ramah tamah warga di Sugara Milk, Umbulharjo, pada Kamis, 25 Januari 2024.

Acara yang dihadiri oleh warga Kota Yogyakarta dan beberapa tokoh masyarakat ini bertujuan untuk memperkuat keterlibatan masyarakat dalam penyelenggaraan program-program pemerintahan daerah. Dalam sambutannya, Dr. R. Stevanus Christian Handoko menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Dewan Milenial DPRD DIY, Dr. R. Stevanus Christian Handoko., S.Kom., MM menjelaskan program pada Masyarakat

“Kami hadir di tengah-tengah Anda untuk bersama-sama merayakan keberhasilan dan progres pembangunan yang telah dicapai, sekaligus memberikan informasi lebih lanjut mengenai program pokir Dewan yang tengah dijalankan,” ungkap Dr. Stevanus.

Dalam suasana yang hangat, warga sekitar berkesempatan untuk bertanya langsung mengenai proyek-proyek pembangunan yang sedang dilaksanakan dan memberikan masukan serta aspirasi mereka. Hal ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara wakil rakyat dan masyarakat.

Kegiatan ramah tamah tersebut juga diwarnai dengan berbagai hiburan dan doorprize bagi warga yang hadir, menambah keceriaan acara. Dengan demikian, upaya pemerintah daerah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus memperkuat hubungan yang harmonis antara wakil rakyat dan rakyat itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here