Kemenangan PSIM Yogyakarta di Pekan ke-7 Liga 2 2023

25
Selebrasi Pemain PSIM Yogyakarta (Foto : Pemkot Jogja)

BeritaYogya.com – PSIM Yogyakarta sukses mengungguli Persikab Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2023 pada pekan ke-7, yang digelar di Stadion Mandala Krida pada Minggu (22/10/2023).

Pada pertandingan tersebut, Laskar Mataram memenangkan laga dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Indra Setiawan di menit ke-52. 

Kemenangan ini menandai kemenangan keempat berturut-turut bagi PSIM Yogyakarta.

Sepanjang pertandingan, PSIM tampil mendominasi dengan permainan cepat yang terus ditampilkan oleh Haryono dan rekannya.

Kemenangan ini melibatkan perolehan 3 poin tambahan, yang membuat PSIM menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara Grup 2 dan terus mengejar FC Bekasi City yang saat ini berada di puncak klasemen.

Dengan hasil positif dalam pertandingan ini, Laskar Mataram saat ini telah mengumpulkan 13 poin dari empat kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang.

Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo, sangat bersyukur akan pencapaian kemenangan oleh tim sepakbola yang menjadi kebanggaan masyarakat Yogya.

Menurutnya, kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim dalam persaingan di klasemen.

“Kami pertama-tama ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, baik yang bermain sebagai starter maupun cadangan. Ini merupakan pencapaian luar biasa untuk mendapatkan tiga poin pada laga terakhir putaran pertama di kandang,” tutur Singgih.

Singgih berharap agar skuad PSIM Yogyakarta tetap solid dan kompak, sehingga mereka dapat meraih hasil yang maksimal dalam putaran kedua yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here