Yogyakomtek Kembali digelar di Yogyakarta

75
Pameran IT Terbesar di DIY - Yogyakomtek Kembali di Gelar

BeritaYogya.Com – Pameran IT terbesar Yogyakomtek Kembali digelar di Yogyakarta.

Selama 2 tahun pandemik hanya dapat dilaksanakan secara daring, kini Yogyakomtek bakal digelar secara offline di Jogja Expo Center pada tanggal 11-14 September 2022.

Pameran bakal berlangsung mulai pukul 10.00-21.00, dengan harga tiket masuk Rp5.000.

Ketua Panitia Yogyakomtek 2022, Willy Sudjono mengatakan Yogyakomtek 2022 menjadi momentum yang paling tepat bagi masyarakat untuk berburu IT dengan harga lebih murah.

Selain pameran komputer dan perangkat digital, Yogyakomtek 2022 juga menghadirkan berbagai kegiatan seperti IT super sale, IT startup biz, Speed Drawing contest, Comic Contest, Olifant Digifest, pameran dan lomba fotografi, workshop fotografi, E-sport, hingga cosplay tournament.

“Yogyakomtek 2022 akan semakin lengkap dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya pameran IT, tapi banyak aktivitas di dalamnya, ada edutech, fotografi, bahkan e-sport juga,” katanya saat konferensi pers, Rabu (07/09/2022).

“Sebagai pameran terbesar, terlengkap, dan terbaru, kami memberikan experience zone. Dimana pengunjung bisa mencoba beberapa produk yang disediakan. Jadi tidak hanya bisa lihat aja, tapi bisa mencoba sebelum melakukan pembelian,” ujar Willy.

Selain itu, di pameran kali ini, pengunjung berkesempatan mendapat tabungan Bank Jateng senilai Rp10juta hanya dengan mencoba produk.

“Jadi semua pengunjung yang membeli tiket akan otomatis mendapat kartu untuk Experience Zone. Setelah mencoba berbagai unit demo dan mengumpulkan 10 stamp Experience Zone, berkesempatan dapat tabungan beasiswa senilai Rp 10 juta dari Bank Jateng, tentu wajib hadir pada hari terakhir pameran,” terang Willy.

Proyeksi pengunjung tahun ini diperkirakan akan mencapai 50 ribu pengunjung hadir dalam Yogyakomtek 2022 dan diprediksi pula transaksi akan mencapai tidak kurang dari 60 Milyar selama pagelaran Yogyakomtek 2022.

Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Daerah Istimewa Yogyakarta (APKOM Jogja), Eka Wibawa optimis Yogyakomtek 2022 bakal sukses.

Ada kerinduan di masyarakat untuk bisa hadir dan terlibar dalam acara Pameran IT terbesar di DIY. Sehingga Yogyakomtek kali ini dapat menjadi obat rindu bagi masyarakat yang tertarik pada teknologi dan gadget.

“Kami bersyukur karena Yogyakomtek 2022 ini bisa digelar lagi secara offline. Mudah-mudahan Yogyakomtek membawa kesuksesan bagi semua anggota asosiasi dan semua tenant yang terlibat dan memberikan produk dan services yang terbaik bagi masyarakat,” Ujar Eka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here